Siapakah yang tidak kenal dengan negara Kosta Rika? Negara ini merupakan salah satu negara yang terletak di Amerika Tengah. Mayoritas penduduknya adalah orang amerika latin dan bahasa resminya menggunakan bahasa Spanyol.


Negara Kosta Rika | Haikudeck

Negera ini sungguh unik loh, dimana Kosta Rika merupakan negara pengomsumsi gula terbanyak di dunia. Tahun 1980, konsumsi rata-rata gula penduduknya lebih dari 65 kg yang berarti setiap orang makan 1,7 ons gula consistent with hari.

Hebatnya lagi, Kosta Rika memiliki tingkat politik paling aman di dunia. Jadi, negara ini bisa jadi pilihan terbaik bagi orang-orang yang sudah lelah dengan riuh politik negaranya. Namun, negara ini juga tidak memiliki militer, nah loh. Bahkan tentaranya sendiri tidak ada.

Ada yang lebih unik lagi, tempat-tempat di Kosta Rika tidak memiliki Penulisan Alamat kosta rika. Lalu, bagaimana cara orang untuk mencari dan menemukan alamat disana?

Susahnya mencari alamat di Kosta Rika

Penulisan Alamat
Ilustrasi Penulisan Alamat | Pinterest

Tinggal di Kosta Rika bagi orang-orang baru adalah hal yang sangat menyusahkan. Mengapa begitu? Karena di Kosta Rika tidak memiliki alamat. Jika kalian ingin berkunjung kesana, mulailah untuk mencari tahu fakta ini agar tidak tersesat saat mencari alamat.

Baca Juga ANTIFA, Kelompok Yang Dianggap Dalang Kerusuhan Di Amerika Serikat. – EB

Bagaimana orang-orang disana menentukan alamat?

Cukup unik, orang-orang Kosta Rika biasanya menggunakan arah tempat. Dengan memanfaatkan tempat-tempat atau sarana seperti lapangan, jembatan, dan lain-lain sebagai petunjuk.

Misalnya, untuk menuju rumah si A berada di sebelah kanan jembatan yang ada di depan Rumah Sakit. Bagi kamu yang sulit mencari Penulisan Alamat kosta rika, jangan heran di Kosta Rika kamu bakalan lebih sulit mencari alamat. Namun, jika sudah lama disana kamu akan terbiasa seperti orang-orang Kosta Rika. Unik!


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *