JalanSeo.com – Paket Internet Indosat Harian, promo ini menawarkan kuota sebesar 7-28GB mulai harga Rp 19rb.

Indosat Ooredoo merupakan salah satu provider jaringan seluler terbesar di Indonesia yang telah memiliki jaringan luas di pelosok negeri ini. Jangan heran jika banyak pemakai sim card ini karena memang akses jaringannya mudah apalagi jaringan internet yang sudah mendukung kecepatan 2G, 3G, dan 4G.

Pelanggan dianjurkan harus mendaftar paket internet terlebih dahulu, agar pulsa yang Anda punya tidak hilang atau istilah kerennya terpotong.

Maka dari itu, kalian para pengguna sim card mesti tahu bagaimana cara mendaftarkan paket internet pada masing-masing provider. Sekarang, JalanSEO akan membagikan Daftar dial paket interet paling murah di bandingkan dengan provider lainnya.

paket internet indosat harian
Paket Internet Indosat Harian

Daftar Kode Paket Internet Indosat Harian

Jika kamu mengharapkan paket internet indosat murah, maka kamu tidak salah berkunjung ke JalanSEO. Karena kami akan membagikan dial paket internet indosat murah yang bisa kamu beli dengan harga murah meriah.

Paket Freedom Kuota Harian

Beberapa bulan kebelakang pihak ooredoo berhasil meluncurkan paket internet freedom harian. Kamu (pelanggan) dapat menikmati paket dan masa aktif yang sama dengan kuota utamanya yakni 1GB perhari.

Daftar harga paket Freedom Kuota mulai dari Rp 19rb untuk kuota 7GB dengan masa aktif 7 hari, Rp 39rb untuk kuota 14GB dengan masa aktif 14 hari, terakhir Rp 74rb untuk kuota 28GB dengan masa aktif 28 hari.

Jika disimpulkan, pelanggan bisa menikmati kuota sebesar 1GB untuk per hari. Jika sudah melebihi batas kuota utama maka kecepatan / FUP menurun hingga 1kbps – 10kbps. Dan kamu tidak usah khawatir akan pulsa terpotong, karena paket ini sudah dilengkapi dengan Pulsa Safe.

Cara mendaftar paket Freedom kuota Harian bisa melalui cara manual yakni *123# atau melalui aplikasi myIM3 yang bisa kamu download di PlayStore dan AppStore.

Pihak indosat oordeoo sendiri mendonasikan Rp 2.000 dari setiap pembelian paket internet ini untuk penanganan Covid-19.

Penutup

Kini hanya itu yang bisa kami sampaikan tentang Paket Internet Indosat Harian yang perlu kalian coba.


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *