JalanSEO.com – Kumpulan ucapan selamat hari raya idul fitri, kamu bisa mengirim pesan ke teman-teman melalui sosial media.

Idul Fitri merupakan hari besar umat muslim diseluruh dunia yang sebentar lagi akan kita jumpai. Idul Fitri adalah hari kemenangan bagi orang islam karena mereka telah melawan rintangan dan cobaan dalam melaksanakan ibadah puasa.

Setelah satu bulan penuh menahan lapar dan minum, kini saatnya umat muslim di dunia merayakan hari kemenangan. Dimana pada hari itu memiliki banyak nilai serta momen bahagia karena bisa berkumpul bersama keluarga untuk menjalin dan mempererat tali silaturahmi.

Memberikan ucapan selamat hari raya idul fitri ke teman-teman melalui media sosial menjadi solusi bagi kita semua untuk menjaga ukhuwah dan tali persaudaraan antar umat islam.

Seperti yang sudah kita ketahui, sekarang ini sedang terjadi wabah corona dan dilakukannya lockdown serta psbb, dimana setiap orang tidak boleh keluar dari rumah.

Maka dari itu, kami JalanSEO akan memberikan kumpulan ucapan selamat hari raya idul fitri yang bisa kamu kirim ke teman-teman kamu.

kumpulan ucapan selamat hari raya idul fitri

Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri

Bagi kamu yang sudah bersiap untuk memberikan ucapan atau mengirimkan pesan selamat hari lebaran, silahkan kamu tulis / ketik kumpulan ucapan selamat hari raya idul fitri 2020.

  1. Selama satu bulan penuh kita menunaikan ibadah puasa. Dan sekarang, telah tiba hari kemenangan. Jika ada kesalahan dan khilaf yang tidak berkenan di hati, mohon dimaafkan. Taqobalallohu minna waminkum wa ja’alana minal’aidin wal faizin selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir dan batin.
  2. Ada Putri makan kentang, kentangnya dimakan bersama ikan. Hari yang fitri sudah datang, segala salah mohon dimaafkan. Taqobalallohu minna waminkum wa ja’alana minal’aidin wal faizin selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir dan batin.
  3. Anak kodok makan ketupat, makan ketupat sambil melompat. Kita ketemu tak sempat lewat, lewat pesan pun no what what. Taqobalallohu minna waminkum wa ja’alana minal’aidin wal faizin selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir dan batin.
  4. Andai tangan tak kuasa menjabat, setidaknya kata masih dapat terungkap. Setulus hati mengucapkan Taqobalallohu minna waminkum wa ja’alana minal’aidin wal faizin selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir dan batin.
  5. Banyak aksara terangkai dusta, banyak diskusi berujung caci maki, banyak canda tawa terpeleset menjadi duka cita, sebagaimana setiap manusia tidak pernah luput dari salah dan dosa. Taqobalallohu minna waminkum wa ja’alana minal’aidin wal faizin selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir dan batin.

Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri versi II

  1. Bila ada kata yang terselip dusta, ada sikap yang membekas lara dan torehkan luka, semoga masih ada ruang maaf yang terisa Taqobalallohu minna waminkum wa ja’alana minal’aidin wal faizin selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir dan batin.
  2. Beningkan hati dengan dzikir, cerahkan jiwa dengan cinta. Lalui hari dengan senyum, tetapkan langkah dengan syukur. Sucikan hati dengan pemohhonan maaf. Taqobalallohu minna waminkum wa ja’alana minal’aidin wal faizin selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir dan batin.
  3. Bila Hari Raya Idul Fitri adalah lentera, izinkan aku membuka tabirnya dengan maaf, agar cahayanya bisa menembus jiwa fitrah dari tiap khilaf yang telah diperbuat. Taqobalallohu minna waminkum wa ja’alana minal’aidin wal faizin selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir dan batin.
  4. Dari iklan marjan aku telah sisihkan waktu untuk membuat kata-kata ini. Sampai hari ini iklan terigu menyerang, tetap tiada kata yang paling tulus selain to the point. Mohon maaf lahir dan batin, tanpa basa-basi.
  5. Tiada pemberian yang terindah dan perbuatan termulia selain maaf dan saling memaafkan Taqobalallohu minna waminkum wa ja’alana minal’aidin wal faizin selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir dan batin.

Penutup

Demikian postingan tentang Kumpulan Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri, bila kamu ingin menambahkan kata-katanya silahkan berkomentar dibawah postingan ini yah.


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *