Bisa buat baper maksimal loh!

Hi, oneteknisiaers! Kita sudah melewati satu tahun yang mungkin terasa lebih panjang. Apalagi pada tahun lalu di mana kita melewati berbagai macam tantangan. Tetapi, untungnya, kita masih bisa dihibur dengan beragam aplikasi seperti Netflix, YouTube, dan Webtoon.

Jika kamu sedang mencari komik untuk menemani awal tahunmu, simak saja 6 Webtoon romantis terbaru ini. Dengan jalan cerita yang tidak biasa, kamu pasti bisa terhibur dan bahkan ketagihan loh.

1. “Empress Cesia Wears Shorts” adalah Webtoon romantis terbaru yang bisa membuatmu tertawa


Webtoon romantis terbaru | Source image: webtoons.com

Webtoon ini menceritakan tentang Yuri, seorang fashion designer yang terlahir kembali di suatu kerajaan pada abad pertengahan. Kerajaan ini dikuasai oleh Ratu Cesia yang telah menaklukkan 99 kerjaan. Walau memiliki reputasi kuat, ratu Cesia mempunyai kekhawatiran menggunakan korset yang tidak nyaman. Ia pun menyuruh adiknya, Ennon, untuk mencari jalan keluar dari masalah ini.

Dengan talenta yang dimiliki, Yuri pun berpakaian seperti seorang cowok dan berusaha membantu Ratu Cesia. Tetapi apa yang akan terjadi ketika Ennon dan Cesia mengetahui identitas Yuri? Jika kamu penasaran, langsung saja baca komiknya!

2. “Bitter Sweet Marriage” bisa menjadi salah satu Webtoon romantis terbaik di tahun ini.

Webtoon romantis terbaru | Source image: youtube.com/Line Webtoon Indonesia

Kamu pasti pernah mendengar tentang pernikahan terpaksa. Hal yang serupa terjadi dengan Jang Subin. Ia terpaksa menikah dengan Ji Yejun untuk membayar hutangnya. Sebenarnya, Subin ingin hidup sendiri tanpa menikah. Tetapi, apakah ia akan tetap kukuh dengan jalan hidupnya ini?

3. Cerita seorang penggemar yang menjadi pasangan dengan idolanya bisa kamu baca di “Love Teleport”

Webtoon romantis terbaru | Source image: twitter.com/linewebtoonid

Kisah romantis antara penulis dan penggemarnya bisa kamu dapatkan dalam Webtoon “Love Teleport”. Komik dari China ini resmi terbit pada Webtoon Indonesia 25 Desember lalu. Hingga saat ini, “Love Teleport” sudah dibaca oleh 131 ribu orang dan diberikan rating 9.85/10.

Komik ini menceritakan tentang An Le, seorang pekerja kafe yang gemar membaca novel karya penulis Bai Yuan. Tetapi, suatu malam saat ia mencoba membaca sebuah novel, ia berteleportasi ke rumah penulis tersebut. Kira-kira apa yang akan terjadi selanjutnya ya?

4. Webtoon romantis terbaru yang lagi naik daun saat ini: “A Flower For Nao Season 2”

Webtoon romantis terbaru | Source image: youtube.com/Line Webtoon Indonesia

Setelah sukses menarik perhatian pembaca pada season pertama, “A Flower For Nao” akan lanjut dengan musim kedua. Komik ini menceritakan kisah cinta pertama Riu kepada Nao. Tetapi, ternyata Nao juga adalah orang yang pernah menghancurkan hidup Riu. Jika dipertemukan kembali, Apakah Riu akan balas dendam kepada Nao?

Baca Juga Terjemahan Lirik Lagu No.1 – Mona (Honey Works)

5. Trailer komik “Witch’s Wedding Diary” sering dimainkan di berbagai platform seperti YouTube

Webtoon romantis terbaru | Source image: youtube.com/Line Webtoon Indonesia

Jika kamu membuka video di YouTube, kamu mungkin akan mendapat iklan Webtoon ini. “Witch’s Wedding Diary” adalah salah satu Webtoon romantis korea yang sedang populer di Indonesia. Saat ini, komik tersebut sudah memiliki 250 ribu lebih pembaca dan rating 9.77/10 loh.

Webtoon ini menceritakan tentang kehidupan seorang penyihir jenius bernama Wendy Blanchett. Suatu hari, ia hampir merusak reputasinya karena sebuah “kecelakaan” dengan seorang anak murid baru. Demi menyembunyikan rahasia ini, anak baru tersebut meminta Wendy untuk menikah dengannya.

6. Kisah asmara dalam dunia perkuliahan ada pada “Me and My Professor”

Webtoon romantis terbaru | Source image: webtoons.com

Masa kuliah pasti menjadi kesempatan emas bagi banyak orang untuk menjalin hubungan. Tetapi, tidak seperti karakter utama pada Webtoon “Me and My Professor”. Han Yali, seorang asisten dosen terpaksa tinggal dengan seorang profesor ganteng namun galak karena masalah finansial. Pada mulanya, hubungan ini berjalan lancar. Tetapi, ada hal terduga yang mengubah semuanya.

Inilah 6 Webtoon romantis terbaru yang bisa menemani awal tahun barumu. Jika kamu ingin membacanya, persiapkan dirimu untuk dibuat baper dengan adegan romantisnya ya. Selamat membaca!


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *