Irama catchy untuk masuki 2021

Tahun baru adalah kesempatan emas bagi banyak orang untuk memulai hal yang baru. Begitu juga dengan para pemusik dan industri musik. Walaupun sangat terpukul karena pandemi, tetapi mereka tetap ingin menghibur para penggemarnya dengan lantunan lagu yang catchy.

Penasaran lagu apa saja yang baru dirilis? Di sini, oneteknisia Blog telah merangkum 5 lagu barat terbaru Januari 2021 yang harus masuk di playlist-mu. Ada lagu dari Taylor Swift, Justin Bieber, hingga Zayn Malik yang pastinya asik didengar hingga berkali-kali!

1. “It’s Time to Go” terus menaiki tangga lagu barat terbaru Januari 2021

Lagu barat terbaru Januari 2021 | Source image: youtube.com/Taylor Swift

Lagu “It’s Time to Go” adalah salah satu single dari album “Evermore” Taylor Swift. Dengan irama melow, Taylor mengekspresikan keputusan untuk move on dari masa lalunya yang menyakitkan. Pada akun instagram-nya, Taylor juga menuliskan bahwa “It’s Time to Go” bercerita tentang mendengarkan instingmu ketika kamu tahu kapan harus pergi. Lagu barat terbaru ini dirilis di YouTube dalam bentuk video lirik.

Baca juga Terjemahan Lirik Lagu Unbelievable – Why Dont We

2. Sudah direkam sejak April 2020 lalu, Justin Bieber akhirnya merilis lagu “Anyone”

Lagu barat terbaru Januari 2021 | Source image: youtube.com/Justin Bieber

Setelah merilis beberapa lagu populer tahun lalu, Justin Bieber kembali menyapa penggemarnya dengan lagu “Anyone”. Uniknya, Justin sendiri memberitahu bahwa lagu ini akan dirilis pada 1 Januari 2021 melalui akun Twitter-nya. Sebelumnya, ia juga berkata bahwa ia telah merekam lagu “Alone” April 2020 lalu saat live di Instagram.

Pada lagu ini, ia mencerita tentang rasa cinta kepada Istrinya, Hailey Baldwin Bieber. Ia mengatakan bahwa dia akan selalu berada di samping pasangannya apa pun yang terjadi. Terlebih lagi, ia berharap bisa mendapatkan kebahagiaan yang tidak terbatas dari pernikahannya. Lagu barat terbaru 2021 satu ini sungguh romantis bukan?

3. Harry Styles dan Phoebe Waller-Bridge menari bersama pada MV “Treat People With Kindness”

Lagu barat terbaru Januari 2021 | Source image: youtube.com/Harry Styles

Selain Justin Bieber, Harry Styles juga merilis lagu “Treat People With Kindness” pada hari pertama tahun yang baru. Awalnya, judul lagu ini pernah ditampilkan secara implisit dengan slogan “TPWK”. Harry terlihat menggunakan slogan ini pada gitarnya selama world tour dan juga pada merchandise-nya. Pada awal Januari lalu, lagu ini diumumkan menjadi single ke-6 pada albumnya “Fine Line”.

Ada berbagai jenis speaker dengan diskon hingga 82% loh, buruan klik di sini!

4. Irama upbeat dari “Let Me Reintroduce Myself” oleh Gwen Stefani pasti bisa bangkitkan semangatmu!

Lagu barat terbaru Januari 2021 | Source image: popsugar.com

Pada 1 Januari lalu, Gwen Stefani juga merilis video musik dari lagu “Let Me Reintroduce Myself”. Lagu dengan irama reggae ini ditulis oleh Gwen dan dua penulis lainnya. Melalui lagu ini, Gwen ingin menunjukkan kembali pesonanya walau sudah menjadi penyanyi senior. Ia ingin menunjukkan kepada dunia bahwa ia masih ada dan masih sama seperti biasa. Lagu barat terbaru Januari 2021 ini bisa kamu lihat melalui YouTube.

5. Lagu “Vibez” oleh Zayn didedikasikan untuk pacar tersayang, Gigi Hadid

Lagu barat terbaru Januari 2021 | Source image: youtube.com/zayn

Lagu “Vibez” adalah single pertama Zayn pada tahun 2021. Dengan irama dan melodi yang melow, lagu ini pasti cocok sebagai lagu sedih sekaligus romantis. Uniknya, setelah lagu ini dirilis, tagar “thank you Zayn” trending di platform Twitter. Lagu ini menceritakan tentang motivasi Zayn kepada pacarnya untuk selalu menunjukkan dirinya yang asli dan jangan menyembunyikan apa pun.

List lagu barat terbaru Januari 2021 ini penuh dengan lirik yang sangat dalam bukan? Apalagi jika didengarkan saat pandemi, pasti jleb banget di hati. Walaupun begitu, semoga lagu-lagu ini bisa menghibur dan menyemangati di mana pun kamu berada, oneteknisiaers. Happy listening!


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *