Cara Menggunakan Trackview – Halo readers, yang lagi trending ada sebuah aplikasi yang dapat digunakan untuk memantau atau melihat aktivitas orang lain dari jarak jauh. Perkembangan zaman sama dengan perkembangan teknologi. Semakin tua zaman, akan semakin canggih teknologi. Aplikasi ini dikenal dengan trackview. Support untuk digunakan di komputer dan juga android.

Memang sudah banyak artikel yang mengulas tentang aplikasi ini. Meskipun begitu, yang mengulas cara penggunaan trackview secara jelas masih jarang guys. Oleh karena nya banyak yang reques ke admin untuk blog kita membahas konten cara menggunakan trackview.

Jadi pada pembahasan kali ini admin akan fokuskan untuk tutorial penggunaan trackview saja. Sedangkan untuk pengertian, download aplikasi serta cara instalasi, kalian bisa baca artikel tracview . Disitu sudah lengkap informasi nya, hanya saja lebih singkat dan kurang detil pada ulasan cara penggunaan trackview.

Berikut kita sajikan Cara Menggunakan Trackview di komputer dan juga android.

Cara Menggunakan Trackview

Cara Menggunakan Trackview di Android

Trackview pro, bisa menjadi salah satu rekomendasi anda yang sedang membutuhkan pengawasan dalam jarak jauh. Melalui aplikasi ini, anda dapat secara langsung melakukan pemantauan jarak jauh.

Bila anda pengguna android, bisa manfaatkan aplikasi berikut untuk bekerja di android. Lebih efektif dan efisien, dibandingkan harus menggunakan tenaga manusia untuk melakukan pekerjaan ini. Berikut cara penggunaan trackview di ponsel android.

  1. Unduh dan install trackview. Kalian bisa mendapatkan nya melalui app store. Bila ingin menginstal versi pro mod, kalian bisa cari di beberapa situs internet. Termasuk pada halaman kami sebelumnya tentang download tracview pro mod
  2. Lanjut guys, setelah berhasil diinstall kalian bisa langsung menggunakan aplikasi ini dengan cara log in.
  3. Log in tackview ini menggunakan akun gmail kalian. Lakukan juga hal yang sama untu beberapa perangkat yang akan terhubung dengan trackview di android. Gunakan akun gmail da password yang sama untuk semua perangkat.
  4. Jangan lupa untuk memberikan nama pada tiap perangkat, dengan tujuan supaya and amudah untuk membedakan device satu yang lain nya.
  5. Karena di dalam aplikasi ini terdapat banyak fitur, silahkan tentukan dulu fitur mana saja yang diutuhkan untuk kemudian dihubungkan pada device yang di tuju.

Perlindungan yang diberikan tracview ini cukup beragama. Mulai dari monitor, melacak perangkat atau keberadaan seseorang, melakukan dengungan perangkat melalui remote dengan sekali klik, kalian juga bisa untuk memeriksa pesan peringatan, memutar klip hingga merekam.

Cara Menggunakan Trackview di PC

Aplikasi Trackview memang familiar digunakan untuk android, tapi bukan berarti aplikasi ini tidak dapat dipasang untuk komputer. Hanya saja kita memerlukan bantuan aplikasi lain untuk mensinkronkan trackview dengan sistem os di komputer. Ingin mencobanya? Silahkan ikuti panduan di bawah ini teman-teman.

1. Pertama, anda harus mengunduh dan menginstal aplikasi emulator. Aplikasi emulator ini bisa di dapatkan melalui app store di Mac atau windows. Kemudian silahkan cari Bluestack, atau bisa juga memilih aplikasi Nox. Keduanya memiliki fungsi yang sama guys, yakni sebagai aplikasi emulator.

2. Setelah di download, langsung saja install aplikasi tersebut di pc anda. Cara install nya sangat mudah. Pilih next atau berikutnya hingga akhir proses instalasi. Ada pemberitahuan lisensi, silahkan pilih next atau lanjutkan. Terakhir finish. Dengan demikian anda telah berhasil menginstal emulator.

3. Langkah ke tiga, buka aplikasi emulator tadi. Kemudian ketik pada kolom search “trackview”. Maka window dari emulator tadi akan menampilkan aplikasi trackview. Tampilan nya mirip dengan app store yang ada di android. Aplikasi trackview akan muncul, silahkan klik tombol install untuk memasang apk ini di pc kalian.

4. Selesai, dengan begitu anda telah berhasil memasang trackview di pc. Lalu bagaimana cara penggunannya ? Cara menggunakannya sama saat anda menggunakan trackview di android. silahkan gunakan menu yang ada pada apk tersebut sesuai dengan kebutuhan anda.

Sudah paham kan dengan penjabaran kami di atas. Silahkan ikuti panduan yang sudah tersedia untuk mulai menggunakan trackview. Aplikasi ini sangat jitu untuk melakukan pencarian ketika anda kehilangan ponsel atau sedang mencari keberadaan seseorang. Dengan catatan ponsel tersebut sama-sama harus sudah terpasang trackview.

Melalui trackview ini, kalian bisa mengakses beberapa fitur unggulan yang mungkin tidak terdapat pada aplikasi sejenis seperti trackview:

  • Pertama anda bisa melacak lokasi GPS secara real time
  • Melakukan audio dua arah
  • Aksesibilitas universal, yakni dapat mengakses untuk perangkat dari mana saja, bahkan seluruh dunia.
  • Cukup canggih, apk satu ini secara otomatis akan switch ke jaringan yang tersedia.
  • Always on, asal ada koneksi internet.
  • Dapat merekam video dan diputar kembali seperti cctv
  • Terintegrasi dengan account google gmail.
  • Memiliki akses yang aman, saat anda membuat akun gmail untuk log in trackview maka hanya andalah yang dapat mengoperasikan nya.
  • Remote control front dan rear dapat beralih ke kamera.
  • Terdapat IPCAM untuk video serta monitoring audio

Masih banyak lagi fitur lain yang bisa kalian nikmati di trackview. Lebih jelasnya silahkan coba download dan install aplikasi trackview pada perangkat anda. Nilai sendiri bagaimana Cara Menggunakan Trackview bisa membantu anda dalam memudahkan pekerjaan untuk melakukan kontrol jarak jauh.

Baca juga: 6 Aplikasi Seluler Marketplace Terbaik Untuk Membeli Barang Murah Dari Penjual Lokal

Penutup Cara Menggunakan Trackview

Sekian guys informasi yang bisa kami berikan tentang cara menggunakan tracview, baik di pc ataupun di android, semoga ulasan ini bermanfaat dan bisa membantu anda.


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *