Aturan Terbaru SEO 2021
unsplash.com


SEO (Search engine optimization) merupakan hal yang wajib dilakukan untuk mendapat peringkat tinggi di mesin pencari. Butuh kesabaran, kreativitas dan biaya untuk mempelajarinya.


SEO merupakan strategi, semua pemilik website harus mengetahui setiap perubahan aturan dan cepat beradaptasi.


Berikut aturan terbaru SEO untuk tahun 2021


Aturan Terbaru SEO 2021 Backlink bukan yang utama tetapi isi konten



Pixabay.com

Google sudah menyadari bahwa banyak situs yang melakukan cara curang untuk membangun backlink pada situs besar bahkan ada yang memperdagangkannya. Kali ini tidak akan begitu berpengaruh lagi, google akan memberi peringkat situs sesuai kategori.


Google akan merayapi lebih dalam dan berfokus pada konten, konten dengan tulisan serta gambar, infografis, esai atau artikel yang berkualitas akan diutamakan.


Aturan Terbaru SEO 2021 SEO tetap terpenting



Pixabay.com

Artikel yang kalian buat harus berpedoman SEO friendly, untuk caranya sudah banyak bertebaran di internet. Artikel kalian harus menjawab apa yang dicari oleh pengunjung.


Semakin lama domain anda maka semakin tinggi otoritas domain kalian di mata search engine, jadi mulai sekarang untuk para blogger sebaiknya hindari sering gonta ganti alamat domain.


Aturan Terbaru SEO 2021 Manfaatkan konten yang sedang trending



Pexels.com

Konten yang seperti ini bisa meningkatkan share untuk website sehingga akan membuat website kalian lebih banyak menjangkau audiens yang baru.


Selain konten viral, jangan lupakan konten yang bersifat abadi. Konten bersifat abadi akan membuat stabil traffic organic menuju website kalian.


Yang paling penting dari semua itu yaitu tetap membuat artikel yang original dan jangan copy dan paste seenaknya.


Sekian artikel kali ini, jangan lupa ikuti kami di Google News. Terimakasih






0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *